Muratara

IKPM Muratara Minta Pihak Pemda Tidak Acuh

on

Yogyakarta, Sumseltoday.com – Mahasiswa dari Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Muratara di Yogyakarta, menuntut pemerintah daerah Muratara jangan acuh terhadap mahasiswa daerah yang sedang berproses di Yogyakarta, Jum’at (11/05/2018).

Bahwasanya Yogyakarta ini adalah tempat yang strategis untuk putra-putri daerah yang berproses demi membagun daerah Kabupaten Muratara kedepannya, dalam sektor ini pemerintah daerah dianggap lemah dalam memanfaatkan sumberdaya manusia (SDM). Menggingat di Kabupaten Muratara sekarang ini kekurangan SDM Pribumi atau putra-putri daerah yang mumpuni di bidang keilmuan tertentu, IKPM Muratara Yogyakarta sendiri mempunyai keanggotaan atau pengurus kurang lebih 100 mahasiswa/i yang terdiri dari berbagai kampus yang ada di Yogyakarta.

Azi, selaku Sekretaris Umum IKPM Muratara Yogyakarta sangat membutuhkan sekaligus meminta bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Muratara untuk memfasilitasi serta memberikan dana operasional kepada Mahasiswa daerah yang sedang berproses di Yogyakarta.

“saya selaku sekretaris umum IKPM muratara sangat menyayangkan sikap pemerintah daerah yang acuh terhadap Mahasiswa daerah yang sedang berproses di Yogyakarta, kami sangat membutuhkan pendanaan operasional sekaligus memohon bantuan kepada pemkab Muratara untuk memfasilitasi seluruh kegiatan mahasiswa IKPM Muratara Yogyakarta” ujar Azi.

Di samping itu sekretaris umum IKPM Muratara Yogyakarta menegaskan kepada Pemkab Muratara untuk segera meberikan asrama sekretariat pengurus IKPM Muratara Yogyakarta untuk tempat berkumpulnya Mahasiswa/i IKPM Muratara Yogyakarta berkumpul demi memudahkan para pengurus untuk merealisasikan program kerja pengurus kedepannya dan untuk pengurus IKPM Muratara Yogyakarta selanjutnya.

“Saya mewakili seluruh pengurus serta warga IKPM Muratara Yogyakarta meminta kepada bupati Muratara bpk. Syarif Hidayat untuk segera membuatkan asrama sekretariat pengurus IKPM MURATARA Yogyakarta karna kami sanggat kesulitan dalam menjalankan agenda kami, selaku IKPM yang berperan aktiv di lintas ikpm sesumsel di Yogyakarta” tutupnya. (Ril)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *