Lahat

HUT SMAN 4 Lahat Yang Ke-18 Tahun dihadiri Bupati Lahat

on

Lahat, Sumseltoday.com – Bertempat dihalaman SMAN 4 Unggulan Kabupaten Lahat, telah dilakukan perayaan dan syukuran dalam rangka memperingati hari jadi SMAN 4 Unggulan Lahat yang ke 18 tahun. Sabtu (17/11).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda), Asisten- asisten, Jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Lahat, Dewan Pendidikan Lahat, berserta undangan lainya.

Sambutan Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM, mengatakan, pertama memberikan apresiasi kepada SMA Negeri 4 Lahat yang telah mengelar Acara Ulang Tahun ke- 18 Tahun, dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat bersama jajaran juga memberikan Apresiasi karena SMA Negeri 4 Lahat yang memberikan nama harum dan di kenal di Pusat maupun di Provinsi Sumatera Selatan, ini harus terus di perjuangkan karena keberhasilan yang di raih harus terus selalu di perjuangkan. Keberhasilan yang telah di raih harus lebih bekerja keras lagi untuk tetap di pertahankan.

“Saya berpesan kepada seluh Pelajar SMA Negeri 4 Lahat agar terus selalu giat belajar lebih keras lagi agar nantinya kedepan lahir peminpin – pemimpin berasal dari SMA Negeri 4 Lahat, selamat hari ulang tahun ke-18 Tahun 2018 SMA Negeri 4 Lahat semoga kedepannya dapat di banggakan, “harapnya.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Lahat Baslini, IMPd, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda) dan jajaranya yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir diacara ini.

“Saya berharap kedepannya SMAN 4 Lahat terus bisa mengharumkan nama Kabupaten Lahat di bidang Pendidikan dan bisa berprestasi di tingkat Provinsi Nasional bahkan Internasional, “harapnya.

Usai memberkan sambutan Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM didampingi Sekda Lahat Drs.H.Syamsul Kusirin.MM, Ketua Komite dan Kepala Sekolah SMA Negeri 4, Assisten melepas balon secara besama dan Pemotongan kue Ulang Tahun Ke-18. Tahun 2018″,katanya. (tony)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *