Bisnis

Hernoe Roesprijadji Dukung Kehadirn IWO Sumsel

on

Sumseltoday.com, Palembang – Dalam mengenalkan dan mensosialisasikan organisasinya kepada masyarakat Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel beserta jajaran dan Dewan etik IWO bersilahturahmi ke Hernoe Roesprijadji Direktur PT. CNG Hilir Raya, Palembang, Senin (7/8/2017).

Ketua DPW Iwo Sumsel, Sonny Kushardian yang di dampingi Sekertaris Wilayah Iwo Sumsel, Heru Nasri mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Hernoe Roesprijadji sebagai Direktur Pt.CNG Hilir Raya yang sudah menerima kunjungan pihaknya.

” kita bukan hanya mensosialisasikan keberadaan IWO ke Partai- Partai Politik saja tetapi juga ke semua pihak baik itu institusi pemerintah atau swata dan perorangan agar keberadaan wartawan online kedepan bisa lebih di akui, dan tidak terdengar lagi adanya dikriminasi terhadap wartawan online”ujarnya.

Lebih lanjut di tambahkannya wartawan online saat ini sudah mengambil peran sebagai garda terdepan sebuah informasi sehingga permasalahan yang kemungkinan akan di hadapi setiap wartawan online dalam melakukan tugasnya di lapangan pun pasti akan beragam dan disanalah pentingnya sebuah Ikatan wartawan online.

Sementara itu Direktur Pt.CNG Hilir Raya yang juga merupakan salah satu bakal Calon Walikota Palembang, Hernoe Roesprijadji menyambut baik kehadiran IWO di Sumsel ini, bahkan dirinya mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan DPW IWO Sumsel masa bakti 2017-2023 nanti, beliau megharapkan pemberitaan melalui media online yang sedang marak dan trend saat ini dapat besinergi ketengah masyarakat.

“Setelah pelantikan nanti diharapkan seluruh wartawan media online dapat membuat pemberitaan yang objektif, akurat dan berimbang berdasarkan fakta dan data sehingga tidak merugikan pihak lain,”Harapnya. (*)

Recommended for you