Berita Sumsel

Hernoe: Hidup Itu Harus Berguna Untuk Masyarakat

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Tak sia sia dedikasi salah satu tokoh politik ini, beliau tak hanya sebagai politikus namun juga tercatat sebagai aktivis sosial keagamaan Sumsel, ialah Hernoe Roesprijadji beliau telah dinobatkan sebagai tokoh pejuang demokrasi, pada acara Malam Sejuta Inspiratif untuk Negeri 2018 di hotel The Zury Palembang,Minggu(05/8).

“Ajaran atau prinsif hidup yang saya anut harus bermanfaat bagi orang banyak, penghargaan ini kami terima dengan senang hati sebagai pendorong semangat untuk bekarya agar lebih baik dan berguna lagi bagi masyarakat banyak,”kata Direktur PT CHR Hilir Raya saat usai acara Lintas Politika Indonesia di Hotel Zuri Jalan Radial Palembang, Minggu (5/8/2018).

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Mantan Calon Wakil Walikota Palembang dari jalur independent ini mengungkapkan, bahwa untuk kedepan  dan seterusnya dirinya akan berlomba-lomba untuk kebaikan, karena sesuai dengan penghargaan yang diraihnya sebagai pejuang demokrasi.

“Demokrasi pilkada yang kami tempuh adalah jalur independen, melalui jalur itu kami tidak menggunakan sama sekali politik uang,”ungkapnya.

Hernoe berharap, Untuk kedepan mudah-mudahan jalur tersebut menjadi salah satu contoh bagi warga palembang maupun sumsel untuk berkarir dibidang politik,” mudah mudahan warga Palembang maupun Sumsel  makin menyadari bahwa untuk menyandang tokoh politik sebaiknya harus bersih dari politik uang,”harapnya.

Saat ini jalur independen masih belum terleasisasi, Hernoe meminta untuk kedepannya agar bisa dikenal lagi, karena untuk memperoleh partisipasi pilkada itu ada jalur tersebut,” Jalur independent menurut kami sangat ideal, langsung daru rakyat dan dipilih rakyat,”tandasnya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *