Berita Palembang

Herman: Partai Berkarya Siap Bertarung

on

PALEMBANG.Sumseltoday.com—Hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II Kota Palembang Partai Berkarya resmi menghasilkan keputusan bulat yang menggiring kader terpilihnya untuk memimpin kepengurusan di DPD kota Palembang.

Dialah Herman, Kader yang berusia 44 tahun ini terpilih sebagai ketua Partai Berkarya DPD kota Palembang, hasil keputusan Rapimda tsb ditindaklanjuti secara resmi dengan acara pengukuhan dan pengesahan pengurus DPD, dilantik langsung oleh Ketua DPW Sumsel Partai Berkarya Ir. Islah Taufik Effendi,M.si diHotel Amaris Palembang,Senin(11/06).

Sebagai Ketua DPD Kota Palembang, Herman telah mempersiapkan beberapa strategi untuk menghadapi pileg 2019. Diantaranya Bapilu dengan menguatkan basic kekuatan kader diseluruh Dapil kota Palembang.

“Bapilu ini kita sedang menguatkan kader di seluruh Dapil, harapan target kemenangan paling minimal 1 Dapil dapat 1 kursi. Sehingga dari enam dapil dikota Palembang ini, paling minimal kita mendapatkan kemenangan 6 kursi untuk duduk di kursi DPRD kota Palembang”. Ujar Herman.

Pria Kelahiran Prabumulih ini semakin optimis seiring meningkatnya popularitas Partai Berkarya di bumi Sriwijaya, hal ini terlihat dari jumlah peminat Bacaleg yang daftar sampai melebihi kuota.

“untuk sementara ini, di DPD kota Palembang yang mendaftarkan diri menjadi Bacaleg sudah melebihi kuota, kursi DPRD kota sebanyak 50 kursi, Bacaleg yang daftar ke kita sudah melebihi angka itu.”ujarnya

Dijelaskan Herman,” kita bersyukur support dari DPP itu trus ada, yakni seperti team pengkaderan,team pemenangan Pemilu dari pusat Sampai ke DPC, dan Alhamdulillah untuk ranting kita 18 kecamatan dan 107 keluruhan sudah terbentuk semua sampai ke tingkat RT”. pungkasnya.

Partai asuhan Hutomo Mandala Putra ini semakin hari semakin populer dengan program programnya. Yakni mengembalikan swasembada pangan, harga murah, sejahtera dan damai, layaknya program jaman bapak pembangunan yang dulu, semoga bisa diwujudkan kembali.
Tak hanya itu, kharisma dan nama besar putra bungsu mantan Presiden Soeharto sebagai ketua umum semakin mudah diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

“Bagi masyarakat kalu ingin perubahan, pengen kesejahteraan, pengen damai Indonesia, pengen maju lagi. Ayo kita harus pilih partai berkarya nomer urut 7 (tujuh).” Ujar Herman mengakhiri.(red.1)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *