OKU Selatan

Herman Deru melepas peserta Sriwijaya Gran Gondo di Banding Agung

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Sriwijaya Gran fondo resmi di lepas pada hari Sabtu 9 November 2019 bertempat di dermaga ponton banding agung ranau Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan ini baru pertama kali di Selenggarakan di Kabupaten Oku Selatan serta menjadi suatu kebanggaan terhadap Kabupaten Oku Selatan Karena menjadi penyelenggara event internasional tersebut.

Sriwijaya Gran fondo adalah suatu event internasional bersepeda sambil menikmati sejuk nya udara pegunungan,pemandangan Dan keindahan danau ranau. Kegiatan ini bekerja sama dengan kementrian Pariwisata dan kebudayaan Ripublik Indonesia,, Pemerintah Propinsi Sumatra Selatan dan Pemerintah Kabupaten Oku Selatan.untuk peserta yg ikut dari pecinta Sepeda baik itu dari luar negara,Propinsi dan Kabupaten.

Acara tersebut di hadiri oleh Perwakilan Kementrian pariwisata dan kebudayaan RI,Gubernur dan wakil gubernur Propinsi Sumatra Selatan beserta istri,Bupati dan wakil bupati beserta istri, Kapolres Oku Selatan, Ketua DPRD Oku Selatan beserta OPD Kabupaten Oku Selatan serta tamu undangan lain nya. Di hadapan 250 Peserta baik itu dari luar negeri mau pun dari propinsi yang ikut hadir dalam peserta Sriwijaya Gran fondo Bupati Oku Selatan dalam kata sambutan nya merasa bangga dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur Sumatra Selatan atas kepercayaan nya sebagai Penyelenggara event Sriwijaya Gran fondo tersebut yang sedang terlaksana dengan lancar dan tanpa suatu rintangan apa pun. Atas nama masyarakat Oku Selatan Saya Sangat berterima kasih atas dukungan dan suport terhadap Kabupaten Oku Selatan,smoga acara ini di tahun berikut nya menjadi suatu event wajib .ungkap Popo.dalam sambutan nya.

Sementara Gubernur Sumatra Selatan Sangat bangga atas terlaksana nya event Sriwijaya Gran fondo terlaksana dengan lancar.ivent yang selama ini sudah lama di idam idam kan guna untuk mengenalkan suatu Pesona dan pemandangan danau Ranau Serta mengajak seluruh masyarakat untuk gemar bersepeda sambil menikmati sejuk nya pegunungan dan udara serta pemandangan Danau Ranau.

Gubernur juga berterima kasih kepada elemen pemerintah Oku Selatan dan Masyarakat yang sudah turut serta mensukseskan acara ini .tutur Herman deru.

Terselenggara nya Sriwijaya Gran fondo 2019 menjadi salah satu kesuksesan pemprov dalam mengangkat potensi wisata baik itu di luar negeri mau pun dalam negri. (Willy/Saropi)

Recommended for you