Kriminal

Herawan Pemuja Narkotika di bekuk Satnarkoba Polres Lahat

on

Lahat, Sumseltoday.com – Sabtu dini hari (08/02/2020) Pukul 01.30wib Satuan Reskrim Narkoba Polres Lahat berhasil amankan terduga penyalaguna obat-obatan terlarang.

Penangkapan tersangka Herawan Syaputra (23) warga Jalan kenanga, Rt 05 Rw 02 kelurahan Pagar agung, kecamatan kota Lahat kabupaten Lahat,atas laporan warga ke pihak polres.

AKBP. Irwansyah,SIK,SH.CLA Kapolres Lahat,melalui AKP Bobby Eltarik,SIK,SH.MH mengatakan,Penangkapan tersangka Herawan Syaputra atas laporan masyarakat kepada petugas kita, bahwa ada orang yang akan menggunakan narkotika di tkp tersebut.

Setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari sabtu tanggal 08 februari 2020 sekira jam 01.30 Wib petugas berhasil mengamankan terduga pelaku Herawan Syaputra di rumahnya di Jalan kenanga, rt 05 rw 02 kel. Pagar agung, kec. Lahat kab. Lahat.

” Saat dilakukan pemeriksaan terhadap terduga di temukan 1 (satu) paket kecil daun kering terbungkus kertas koran diduga Narkotika jenis Ganja dengan berat kotor 2.06 gram di dalam tas kecil warna hitam,1 (satu) paket sedang daun kering di dalam kaleng berbentuk hati warna merah muda di duga narkotika jenis ganja dengan berat kotor 18.71 gram dan diakui oleh terduga pelaku,” Ujar AKP Bobby. (09/02/2020).

” Saat ini tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan ke pihak polres Lahat guna pemeriksaan lebih lanjut,”Terang Bobby. (AN)

Recommended for you