Olahraga

Hasil dan Cuplikan Pertandingan Marseille vs Paris Saint Germain

on

Banyuasin Online, Paris – Dominasi Paris Saint-Germain (PSG) di kompetisi sepak bola Prancis belum ada yang menandingi. Les Parisien mengulang prestasi musim lalu dengan meraih treble winners domestik. Trofi terakhir yang direbut PSG adalah Coupe de France (Piala Prancis), seusai mengalahkan Oympique Marseille 4-2 pada laga final di Stade de France, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.

Blaise Matuidi membuka gol kemenangan PSG saat laga berjalan di menit ketiga. Catatan Optajean, ini merupakan gol tercepat kedua sepanjang sejarah final Coupe de France setelah Jacques Ferrari melakukannya bersama Le Havre pada 1959 yang juga tercatat pada menit kedua.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-47 dan pada menit ke-82. Ini akan menjadi torehan positif Ibra yang dikabarkan akan meninggalkan PSG setelah melakoni 180 laga, mencetak 156 gol, dan meraih 12 trofi.

Sementara Edinson Cavani menyumbang gol pada menit ke-57 memanfaatkan assist Ibra. Sejauh ini Cavani mencetak enam gol dalam lima laga Coupe de France atau Coupe de la Ligue final bersama PSG. Sementara dua gol balasan Marseille dicetak Florian Thauvin pada menit ke-12 dan Michy Batshuayi pada menit ke-87.

Sebelum merebut Coupe de France musim 2015/2016 ini, pasukan Laurent Blanc mengamankan trofi Ligue 1 setelah mengalahkan Troyes 9–0, 13 Maret lalu. Sedangkan trofi Coupe de la Ligue di pastikan setelah menang 2-1 atas Lille, 23 April. PSG mengulang musim lalu dalam meraih tiga trofi domestik. (Sn/bo)

Cuplikan Pertandingan

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *