Lahat

Haryanto Hadiri Upacara HUT TNI Ke-75 Melalui Vidcon di Makodim 0405 Lahat

on

Lahat | Sumseltoday.com- Bertempat di Makodim 0405 Lahat, diadakannya Upacara HUT TNI ke-75 Tahun melalui Vidcon,Senin (5/10/2020), yang langsung dilaksanakan di Istana Presiden Republik Indonesia.

Dalam Upacara HUT TNI ke-75 ini, langsung dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM.MBA, Kapolres Lahat AKBP.Ahmad Gusti Hartono SIK, Kajari Lahat Fithrah SH, Ketua Pengadilan Negeri Yoga Nugroho SH atau yang mewakili, Kapolres Empat Lawang, dan pastinya juga diikuti Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Shawaf Al Amin SE. MS.i.

Adapun rangkaian acara yang dimulai dari pemotongan tumpeng oleh Dandim 0405 Lahat, kemudian tumpeng diberikan kepada Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, selanjutnya langsung menyaksikan bersama Upacara HUT TNI Ke-75 melalui Vidcon

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia Ir.Jokowi Dodo, menurutnya, HUT TNI yang Ke-75 ini bukan hanya dirayakan oleh Anggota TNI saja, akan tetapi dirayakan juga oleh segenap rakyat Bangsa Indonesia. TNI adalah penjaga utama kedaulatan Negara, menjaga NKRI, serta melindungi segenap bangsa dari gangguan dan keutuhan bangsa.

Usai menyaksikan Upacara HUT TNI, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengucapkan, selamat HUT TNI yang Ke-75, selalu tetap bersinergi dengan rakyat dan untuk Negeri.

“Kami Pemerintah Daerah Lahat mengucapkan Dirgahayu TNI, selalu kompak menjadi garda terdepan untuk rakyat dan membantu rakyat dalam bencana khususnya di Kabupaten Lahat”, Ujarnya( AN.07).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *