Bisnis

Harnojoyo : Transmart Palembang Buktikan Palembang Jadi Pasar Potensial Bisnis Terbesar

on

Palembang, sumseltoday.com – Baru kemarin dibuka, ribuan warga kota Palembang antusias mengunjungi Transmart Carrefour Palembang yang terletak dikawasan Radial. Banyaknya diskon yang ditawarkan dan adanya wahana permainan bagi keluarga menjadi daya tarik baru bagi warga Palembang untuk mendatangi Transmart Carrefour Palembang.

Salah satu daya tarik Transmart Carrefour Palembang adalah dengan adanya Trans Studio mini yang memiliki wahana roller coaster. Hanya dengan membayar Rp 30 ribu warga Kota Palembang sudah bisa menikmati serunya menaiki roller coaster.

Grand opening Transmart Carrefour Palembang dilaksanakan Jumat kemarin (20/10) pagi dihadiri langsung CEO Trans Corp, Chairul Tanjung, Mantan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Walikota Palembang Harnojoyo.

Harnojoyo mengatakan, kehadiran gerai Transmart di Kota Palembang, membuktikan jika Palembang menjadi pasar potensial bisnis perkulakan terbesar yang dilaksanakan oleh Trans Corp.

“Semoga ini kedepan dapat menjadi magnet bagi investor lain untuk menanamkan modalnya di Palembang. Karena, keberadaan investor seperti Transmart dan sektor usaha lain, akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuham ekonomi juga bagi masyarakat Palembang,” jelasnya.(Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *