Berita Sumsel

Hari Pertama Rembuk Aktivis Berlangsung Alot dan Hujan Intruksi

on

PALEMBANG.Sumseltoday.com –Hari pertama digelarnya Rembuk Aktivis se Sumsel yang berlangsung di Beston Hotel Palembang tampak alot, berbagai kritik dan saran maupun ide disampaikan dari para peserta, hujan instruksi dan tanggapan bermunculan mewarnai hangatnya discusi. Hal ini terpantau oleh media pada session Forum Group Discusi (FGD) yang menghadirkan aktivitas senior dari Jakarta. Kamis(19/09)

Hasil pantauan media, isu kriminalisasi terhadap aktivitas menjadi topik hangat untuk dibicarakan. Beberapa aktivis berharap pemerintah saat ini tidak anti kritik. Dan memberikan ruang bagi para aktivis untuk menyampaikan aspirasinya.

“Hasil dari rembuk ini, Kita mengharapkan harus ada rekomendasi atau rumusan terkait isu kriminalisasi aktivis  ini, ujar salah seorang peserta.

Sementara itu, salah seorang Koordinator Rembuk Aktivis se Sumsel Iing suardi menyambut baik antusiasme para peserta ini.

“Agar kiranya rembuk aktivis lintas generasi sumsel ini dapat memberikan pemikiran pemikiran positif, baik itu buat pemerintah ataupun bagi masyarakat Sumsel dan juga dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti terhadap pembangunan Sumatera selatan,tutupnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *