Banyuasin

Hari ini 1.863 Siswa-siswi SMP Banyuasin Sub Rayon 3 Ikuti UN

on

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – Pelaksanaan Ujian Nasional pada tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) digelar serentak hari ini. Begitu juga di Banyuasin, Sebanyak 1.863 siswa sekolah menengah pertama (SMP) yang tersebar di 20 sekolah di Sub Rayon 3 Kabupaten Banyuasin, Senin (9/5/2015) mengikuti ujian nasional (UN).

“Semua soal UN sudah didistribusikan ke sekolah dengan pengamanan ketat,” kata Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin, Umar Usman melalui Ketua Sub Rayon 03, Tazilih kepada wartawan.

Tazilih menjamin tidak ada kebocoran soal UN tingkat SMP Sub rayon 3 ini. “UN SMP tidak banyak masalah, sehingga saya yakin tidak ada kebocoran soal UN,” kata Tazilih.

Pantuan clicksumsel.com di sejumlah SMP, para siswa yang akan mengikuti UN pada hari pertama ini sudah berada di sekolah pada pukul 07.00 WIB. UN SMP di sub rayon 3 sepenuhnya digelar secara manual tidak menggelar UN berbasis komputer.

“Mereka mengaku telah siap mengikuti UN. “Kami sudah siap menghadapi UN ini sejak jauh hari,” kata Fitri, salah satu siswa SMP di Talang Kelapa. (Cs)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *