OKU Selatan

Hapri Tomo, Kades Banding Agung Maju Lagi Pada Pilkades 2020

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Hapri Tomo, S.IP. Maju lagi mengikuti pencalonan sebagai kepala Desa diputaran ketiga dengan nomor urut 01, periode. 2020 – 2024 yang akan datang pada bulan november 2019, di desa banding agung. Kecamatan banding agung, kabupaten ogan komering ulu selatan (OKUS) provinsi Sumatera selatan(sumsel) yang sebentar lagi akan dimulai pemilihan kades (pildes).

Saat dibincangi dikediamannya pada Hari, senen 28/10/2019 Hapri Tomo.Sip menjelaskan kepala Awak media, saya siap untuk maju di pencalonan putaran ketiga nomor urut 01, Kepala Desa banding Agung. Kecamatan banding agung. Kabupaten ogan komering ulu selatan.

Pembangunan Desa Banding Agung

Hapri Tomo. Sip. Juga menjelaskan visinya memberikan pelayanan prima dan mengutamakan pembagunan desa banding agung ini, karena mengingat desa banding agung ini banyak desa kantong Yang belum banyak tersentuh pembangunan. Dan alhamdulillah pada jabatan saya sebagai kepala desa sekarang walau belum seratus persen itu sudah terealisasi atau walau belum sepenuhnya, dikarenakan pembangunan desa itu sendiri berdasarkan tahapan dana desa. Atau lebih lebih dikenal Dana DD, yang sudah diatur dalam aturan kementerian desa dan permenkeu tentang dana desa.

Dengan dasar itu juga, banyak PR sehingga saya Hapri Tomo. Sip peribadi ingin mencalon diri lagi sebagai kepala desa putaran ketiga dengan nomor urut 01. Pada bulan november 2019.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat terutama kepada masyarakat banding agung sekitarnya. Maju sebagai kepala desa, meningkatkan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian desa, mengatasi kesenjangan pembangunan antardesa, serta memperkuat masyarakat desa sebagai subjek dari pembangunan itu sendiri” tutupnya.

Kantor Kepala Desa

Kantor Kepala Desa

Sementara Gumanti warga desa banding agung, dusun talang terbadak mengatakan. Dengan kepemimpinan kepala desa Hapri Tomo. Sip pembangunan jalan didesa talang terbadak sudah bagus semua. Walau masih ada sedikit belum dibangunakan. Tapi sudah membantu warga talang terbadak menjadi lebih mudah untuk membawa hasil bumi dan berpergian. Bahkan mobil truk pun sudah bisa masuk kedesa kami untuk mengambil hasil bumi pertanian ya. Semoga dengan percalon ini bapak Hapri Tomo.sip terpilih kembali. Doa dan dukungan masyarakat disini untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi kepada desa” yg belum tersetuh pembangunan ungkapnya serasa senang. (yos)

Recommended for you