Kuliner

Hanya Rp 18.500, Bisa Makan Dua Porsi Bakso Granat Mas Azis

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Peringati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Yang Ke – 91 tahun 2019, Bakso Granat Mas Azis memberikan Pelayanan khusus kepada para pelanggan yang bertema ‘Paket Sumpah Pemuda ijo’ dan ‘Paket Sumpah Pemuda Cincang’ beli satu gratis satu yang bertempat di Jalan Inspektur Marzuki kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

 

Pantauan dilapangan, satu persatu para pelanggang Bakso Granat Mas Azis berkunjung untuk memesan Bakso Beli Satu gratis satu dengan harga Rp 18.500, kebanyakan para pengunjung dari kalangan Mahasiswa dan masyarakat. Sampai saat ini, makin banyak pengunjung yang berdatangan terus.

 

Owner bakso granat Mas Azis saat di temui dilokasi menjelaskan, di Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang ke – 91 tahun 2019 pihaknya memberikan promo kepada pelanggan Beli satu gratis satu, jadi kalau sumpah pemuda sendiri bagi saya sendiri adalah anak muda adalah sebuah generasi baru.

 

Dikatakan Mas Azis, karena saya termasuk penganut Soekarno ‘beri aku 10 pemuda akan kuguncangkan dunia’, jadi di hari sumpah pemuda ini memang permintaan kita adalah yang mudah itu yang menginspirasi dan salah satunya bentuk ciptaan kita ke teman – temanyang rata-rata kaum milenial,” ujar Mas Azis saat di temui di Outletnya

di Jalan Inspektur Marzuki, Pakjo, Senin (28/10/19) siang.

 

“Pihaknya di Hari Sumpah pemuda ini memberikan promo beli satu gratis satu, itu harga normalnya seharga Rp 18.500, ingat belum termasuk Pajak. Nah, kalau beli 2 bayarnya 1 dengan syarat posting di Instagram @Baksogranatmasazis, tentang bakso granat mas Aziz bebas mau posting tentang makan kumpul sama-sama gitu,” jelasnya.

 

Kemudian, bagi temen-temen yang pengen ngirit ya hari ini saatnya sebelum nanti di hari pahlawan pihaknya akan bagikan 1000 porsi Bakso, jadi ini baru satu langkah kita di hari sumpah pemuda dan kita targetkan hari ini cukup banyak stoknya, mudah-mudahan sampai malam karena kita hari ini kurang lebih sampai 50 kg – 60 kg khusus untuk yang di Pakjo,” terangnya.

 

“Dirinya berharap kedepannya, karena saya entrepreneur (Wirausahawan) semoga makin banyak pengusaha muda yang ada di kota Palembang membuka usaha dan bisa go nasional kedepannya,” pungkasnya. (Reza).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *