Ogan Komering Ulu

H. Sobari Kepala Desa kepayang Maju Lagi Pada Putaran Ketiga Mencalonkan Diri Pilkades Periode 2020- 2026

on

Baturaja, Sumseltoday.com – H. Sobari Maju lagi mengikuti pencalonan sebagai kepala Desa diputaran ketiga periode. 2020 – 2026 yang akan datang pada bulan maret 2020, di desa kepayang Kecamatan peninjauan , kabupaten ogan komering ulu (OKU) provinsi Sumatera selatan yang sebentar lagi akan dimulai pemilihan kapala desa ( pilkades)

Saat dibincangi dikediamannya pada Hari, sabtu 11/01/2020 H.Sobari menjelaskan kepala Awak media, saya siap untuk maju di pencalonan putaran ketiga , Kepala Desa kepayang . Kecamatan peninjauan . Kabupaten ogan komering ulu (OKU)

H. Sobari Juga menjelaskan visinya memberikan pelayanan prima dan mengutamakan pembagunan Desa Kepayang ini, Dan alhamdulillah pada jabatan saya sebagai kepala desa sekarang, walau belum seratus persen itu sudah terealisasi dan walau belum sepenuhnya, dikarenakan pembangunan desa itu sendiri berdasarkan tahapan dana desa. Dengan dasar itu juga, banyak PR sehingga saya peribadi ingin mencalon diri lagi sebagai kepala desa putaran ketiga periode Tahun 2020 – 2026

Saya mohon doa dan dukungan masyarakat terutama kepada masyarakat desa kepayang sekitarnya. Maju sebagai kepala desa, meningkatkan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian desa, mengatasi kesenjangan pembangunan antardesa, serta memperkuat masyarakat desa sebagai subjek dari pembangunan itu sendiri tutupnya.

Sementara sekdes Jumairi mengatakan semoga Kedepan masyarakat kepayang memberikan Amanah Dan kepercayaan lagi kepada H.Sobari untuk menjadi kepala Desa Kepayang lagi, adapun pada tanggal 30/12/2019 Kemarin Program bantuan material MCK bagi masyarakat yg belum mempunyai MCK program dana desa tahun 2019 Sudah terlaksana

Anggaran DD tahun 2019 Ada 65 kepala Keluarga (KK) masyarakat desa kepayang yang menerima bantuan material MCK yang di bagikan langsung oleh kepala desa kepayang dan pelaksana kegiatan serta dihadiri camat peninjauan dan kapolsek dan danramil peninjauan ungkapnya Ayo maju kita Membangunan Desa kepayang kedepannya bersama H.Sobari ( yos)

Recommended for you