Lahat

Gubernur Sumsel Herman Deru Kunker ke kabupaten Lahat

on

Sumseltoday.com, LAHAT|- Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru pastikan Tidak ada pemotongan Anggaran Insprastuktur pembangunan di seluruh Wilayah Kabupaten yang ada di Propinsi Sumatera Selatan.

Hal ini di sampaikan Gebernur Sumsel H.Herman deru saat menghadiri penyerahan bantuan dana 107 milyar proyek Insprastuktur Jalan dan jembatan dan peletakan batu pertama proyek lanjutan pembangunan jembatan Lematang dua di kawasan desa Ulak lebar Kabupaten Lahat

” Kita pastikan tidak ada pemotongan anggaran sedikitpun untuk proyek Insprastuktur Jalan dan jembatan,apalagi proyek ini nantinya untuk anak cucu kita sendiri nantinya ,” Terang Herman deru.

Selain itu juga Herman deru mengajak pemerintah daerah dan masyarakat Lahat ikut juga mengawasi proyek yang ada.Proyek ini anggarannya tidak sedikit jadi pemerintah harus ikut mengawasi pembangunan ini.

” Pembangunan jembatan ini penggunaan anggarannya tidaklah sedikit,disini peran serta Pemerintah kabupaten Lahat serta Masyarkat Lahat sangat perlu didalam hal pengawasan pembangunan infrastruktur yang ada diKabupaten Lahat ,” Ujar Herman Deru.

Selain itu juga lanjut Herman deru berharap dengan adanya lanjutan proyek pembangunan jembatan Lematang 2 ini ada pemerataan pembangunan khususnya di kabupaten Lahat.

” Harapan kita kedepan yang pasti dengan adanya proyek Insprastuktur jalan dan jembatan Lematang 2 ini pememerataan pembangunan Kabupaten Lahat terus meningkat ,” Beber Herman Deru,Jum’at (20/08)

Sementara itu Bupati Lahat H.Cik Ujang sebelumnya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada gubernur Sumsel yang telah menggelontorkan anggaran 107 milyar proyek pembangunan Jalan dan jembatan di Kabupaten Lahat.

” Kami Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat menyampaikan ucapan terima kasih pada Gubernur Sumsel yang telah menggelontorkan Bantuan untuk pembangunan Insprastuktur di Kabupaten Lahat ,” Ujar Cik Ujang.

Dari pantauan awak media turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat, Forkompinda Lahat,Pejabat tinggi di lingkungan Propinsi Sumatera Selatan,Anggota DPR Propinsi,Jajaran Pejabat Pemkab Lahat,Humas protokol Sumsel dan Humas Protokol Kabupaten Lahat.


Reporter : antoni

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *