OKU Selatan

Gubernur Hadiri Paripurna HUT OKU Selatan Ke-16

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru menghadiri sidang paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun HUT Oku Selatan yang ke 16 di ruangan sidang DPRD Kabupaten Oku Selatan, yang di buka Langsung oleh Ketua Dewan DPRD Oku Selatan Herry Martadinata.
Yang di hadiri ketua TP Pkk Propinsi Sumatra Selatan, Ketua DPRD Sumatra Selatan dan anggota,FKPD,Bupati, Walikota, Ketua TP PKK Kabupaten dan anggota,wakil Penasehat Dpw, Bapak H .Muhtadin Sera’i dan istri,para ketua organisasi wanita beserta anggota,Camat,para Kabag, beserta undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo mengucapkan Selamat datang kepada Gubernur dan ketua TP Pkk Propinsi, anggota DPRD Propinsi,para wali kota, para Bupati, beserta rombongan dalam rangka menghadiri Sidang Paripurna Hari ulang tahun Oku Selatan yang ke 16.

“Terima kasih atas suppor nya kepada Oku Selatan terutama infrastruktur yang semakin membaik” ucapnya.

“Kita patut bersyukur berterima kasih kepada para sesepuh yang telah berusaha keras membentuk dan menata Kabupaten Oku Selatan sehingga saat ini kita bisa menikmati hasil pembangunan” .lanjutnya.

Di harapkan Bupati kepada masyarakat untuk mendukung pembangunan untuk rakyat Oku Selatan.Seiring sejalan dengan momen ini ijinkan saya mengajak seluruh lapisan dengan membangun kebersamaan untuk bersama sama membangun Oku Selatan,agar kedepan nya lebih maju di segala bidang, ungkap Bupati Oku Selatan PoPo Ali Martopo.

Ditempat yang sama Gubernur Sumatra Selatan H, Herman Deru mengawali sambutan nya dengan Salam Hormat kepada para sesepuh yang hadir pada puncak HUT Oku Selatan yang ke 16 itu.
H.Herman Deru juga menyapa kepada Bupati dan wakil bupati Oku Selatan ,Anggota DPRD Kabupaten Oku Selatan dan Masyarakat Oku Selatan.

“Kehadiran saya sebagai gubernur Sumatra Selatan di acara ini adalah bentuk perhatiaan terhadap daerah kabupaten kota yang ada,apa lagi hari ulang tahun merupakan momen yang sakral”, ucap Deru. (Willy)

Recommended for you