Bisnis

Gubernur Hadiri Kegiatan Sosial Peduli Kasih PT Semen Baturaja

on

Baturaja, sumseltoday.co – PT. Semen Baturaja (SMBR) Persero Tbk, menggelar acara buka puasa bersama dan pembagian paket sembako kepada warga Ring 1, beserta pemberian santunan anak yatim piatu, pemberian bantuan peduli Masjid dan sarana pendidikan juga pemberian bantuan tali kasih kepada purnabakti PT. Semen Baturaja. Acara bertempat di Aula Wisma Ganesa Pabrik SMBR, Kabupaten OKU, Provinsi Sumsel, Kamis (24/5)

Acara semakin ramai dan meriah dengan kedatangan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin beserta staf didampingi Bupati OKU H. Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU H. Johan Anuar beserta seluruh jajaran Unsur FKPD OKU, Dandim dan Kapolres OKU yang disambut Direktur Utama PT Semen Baturaja Rahmad Pribadi beserta petinggi dari jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Karyawan/karyawati SMBR lainnya.

Kedatangan Gubernur Sumsel, selain untuk ikut membagikan penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan bersama dengan Direktur Utama PT. Semen Baturaja. Juga untuk mensosialisasikan pergelaran Asian Games tahun 2018, dengan tujuan untuk mensukseskan pesta Asian Games yang akan dilaksanakan di Palembang sebagai tuan rumah di tahun ini. Karena SMBR adalah salah satu perusahaan milik Negara yang basis operasinya di Sumsel berkomitmen penuh mendukung gelaran Asian Games

Diketahui, bahwa pada tahun ini SMBR membagikan sembako sebanyak 19500 paket dari Pabrik Baturaja. Sedangkan 3000 paket sembako untuk Pabrik Palembang, dan 1500 paket sembako untuk pabrik Lampung. Dimana bantuan sembako ini merupakan bagian dari dana CSR yang dianggarkan perusahaan sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat setempat diseputaran lokasi Pabrik.

Selain itu, SMBR juga memberikan bantuan kepada 300 anak yatim piatu yang bertempat tinggal di sekitaran ke 3 pabrik SMBR. Serta ditambah dengan pemberian bantuan sejumlah dana untuk biaya keperluan Operasional Masjid yang juga berada disekitar lokasi wilayah Ring 1 (satu). Diakhir acara setelah buka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjemaah dan taraweh bersama. (Yos arman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *