Banyuasin

Giat KKYD, Polsek Talang Kelapa Berhasil Amankan Puluhan Miras

on

BANYUASIN, Sumseltoday.com – Dari dua tempat warung yang berbeda, Polsek Talang Kelapa telah berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis tuak saat melaksanakan giat KKYD dengan sasaran 3C dan premanisme.

Giat KKYD tersebut dipimpin langsung Aiptu Jauhari bersama enam personil Polsek Talang Kelapa, dengan cara melakukan razia di tempat kumpulnya para pemuda di warung yang di duga menjual miras jenis tuak, yang berada diwilayah hukum Polsek Talang Kelapa, Polres Banyuasin. Sabtu (07/10) jam 21.30 WIB.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto S.IL S.IK mengatakan, dari hasil razia serta pemeriksaan kepada para pengunjung warung yang berlokasi di Perum Mega Asri 2 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa , belum ditemukan para pelaku 3C, premanisme maupun para pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.
“Namun personil kita telah mengamankan dua jerigen tuak, sedangkan di warung yang berlokasi dijalan Handayani KM.13 Kelurahan Sukajadi Talang Kelapa, diamankan satu jerigen tuak,” katanya.

Saat ini jelas dia, kedua pelaku yang diduga menjual miras jenis tuak tersebut diamankan dan dilakukan himbauan serta pendataan di Mapolsek Talang Kelapa.
“Kini barang bukti puluhan liter tuak tersebut telah diamankan di Mapolsek Talang Kelapa untuk dimusnahkan,” pungkas dia. (As)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *