Berita Sumsel

Gemura Entrepreneur Merubah Mindset Pemuda

on

PALEMBANG.Sumseltoday.com– Untuk merubah mainset para pemuda Palembang yang ingin usaha namun masih bingung untuk memulai dari awal.
Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) telah meluncurkan Program Gemura Entrepreneur, di hotel Grand Inna Daira Palembang, selasa (5/6).
Dalam launching program ini diundang juga puluhan pemuda dari berbagai kalangan yang punya tekad untuk berwirausaha.

Ketua Umum Gemura, Oktasari Sabil mengatakan Program Gemura Entrepreneur ini bertujuan untuk memfasilitasi dan merubah mainset para pemuda Palembang yang ingin berusaha namun masih bingung untuk memulai dari awal.

“Kedepannya pemuda-pemuda ini akan diberikan bekal dari kelas bisnis, kemudian diberi modal, dan mereka juga akan terus dibimbing hingga ke langkah pemasaran,”ungkap sabil.

Oktasari menambahkan bahwa mainset pemuda itu yang harus diubah, salah satu caranya dengan kelas bisnis supaya muncul jiwa ekonomi dalam dirinya dan berkembang lagi menggali potensi diri dan pihaknya akan mempersiapkan para pengusaha muda ini untuk siap bersaing di industri digital yang tidak memerlukan banyak modal untuk mengembangkan usaha tapi dengan bermitra.

“ini adalah program baru dari organisasi independen ini yang menitikberatkan pada pemuda Indonesia untuk menjadi interprenuer dan pengusaha muda,” tutupnya.(red-1)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *