Pemerintah

Gelar Deklarasi Pemuda Herman Deru, Perubahan Sumsel Maju

on

Palembang, Sumseltoday.com – Gelar Deklarasi sebagai Pemuda Herman Deru (PHD) Sumatera Selatan sejumlah elemen pemuda, aktifis dan mahasiswa Sumsel akan perubahan menyongsong pesta rakyat, Rencananya, deklarasi bakal digelar kawasan Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Titik Nol Kota Palembang, besok 4 Januari pukul 20.00 WIB. Rabu (3/2).

Koordinator PHD Wilayah Sumsel, Ramdoni. S.IP kepada wartawan menyatakan bahwa kami mengajak Pemuda – Pemudi untuk Sumsel maju dan bersatu bersama demi Perubahan Sumsel.

“Kami mengajak Pemuda-Pemudi bersatu untuk Sumsel Maju. Ini adalah panggilan perubahan bersatulah bersama kami Agen Pejuang untuk Sumatera Selatan yang lebih Maju,” katanya.

Ia menambahkan alasan kenapa harus Herman Deru gubernur Sumsel selanjutnya, karena menilai bahwa kepemimpinan mantan bupati OKU Timur tersebut berhasil dan memiliki banyak prestasi.

“Figur yang dekat dengan masyarakat serta memperhatikan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Sumsel,” tambahnya.

Mantan ketua HMI Cabang Palembang inipun meyakini Herman Deru adalah sosok yang tepat menggantikan sosok Alex Noerdin.

“Untuk itu kita membentuk PHD bersatu  bersama beliau memperjuangkan Sumsel yg lebih maju,” tegasnya.

Sembari ia menyatakan pasca deklarasi bakal menyisir program kepemudaan di daerah.

“Karena jumlah pemilih pemuda ini sangat banyak, mencapai 40 persen dari pemilih Sumsel,” tukasnya.

Diketahui, Pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HD-MY) telah mendapatkan cukup dukungan untuk melanggeng pada Pilkada Sumsel.

Pasangan yang diusung Nasdem, PAN dan Hanura ini rencananya bakal menggelar deklarasi di plataran Benteng Kuto Besak (BKB), 7 Januari mendatang.

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *