Palembang

Gelar Buka Puasa, Alumni SMP YWKA Kenang Masa Lalu.

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Suasana akrab terlihat begitu kental saat gelaran Buka Puasa bersama Alumni SMP YWKA Palembang, angkatan tahun 1999, di Barong Transmart Jalan Radial Palembang, Minggu (10/6/2018).

Mereka saling bercengkerama satu sama lain sembari menikmati hidangan dari pihak Barong. Senyuman di antara mereka terpancar, seakan mengulang kembali masa SMP yang telah dilalui selama tiga tahun.

Keseruan yang diperlihatkan oleh kelompok alumni ini tidak ada habisnya hingga jelang waktu pulang. Mereka saling mengungkit pengalaman masa lalu yang seakan tidak bisa dilupakan.

Jelas saja, suasana yang tergambar dalam acara buka puasa bersama itu, sebagai wujud rasa ingin bertemu yang telah disimpan sejak lama.

“Jadi kita sudah lama juga tidak jumpa satu sama lain. Kalaupun ketemu ya jarang, dan itupun jumpanya 2 atau tiga orang saja. Apa lagi Alumni yang seangkatan dengan kita juga banyak yang berada di luar kota,” ungkap Elin Koordinator Buka Puasa Bersama.

Elin melihat, antusias dari teman-temannya cukup luar biasa dalam menghadiri acara reunian tersebut. Banyak cerita yang bisa mereka bawa pulang usai menggelar kegiatan buka puasa bersama.

“Kita tidak bisa bohong, kalau kita sangat ingin berjumpa dengan kawan lama. Kesempatan untuk melihat masa lalu. Membuat hubungan antar sesama kita semakin kuat,” ucapnya.

Sementara Sumitro salah satu Alumni berharap, perjumpaan Alumni SMP YWKA Palembang angkatan 1999, tidak terputus sampai disini, Dirinya menginginkan, kembali dapat menggelarnya di bulan depan,”harapnya.(NT)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *