OKU Selatan

Gantada Apresiasi Kemajuan OKU Selatan

on

Muaradua,Sumseltoday.com–Ketua DPRD Propinsi Sumatera Selatan H.M.A. Gantada, SH, M.Hum mengapreasiasi  kemajuan pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Kabupaten OKU Selatan selama ini, hal ini disampaikannya beliau pada acara Peringatan HUT ke 15 OKU Selatan di Muaradua. Selasa(29/01)

Menurut Gantada banyak kemajuan pembangunan yang telah dicapai dengan baik, “sesuai dengan visi dan misi Kabupaten OKU Selatan yakni bermartabat, religius, sejahtera, aman, maju dan abadi, salah satu prestasi yang menonjol adalah dalam pengelolaan keuangan daerah yang diraih empat kali berturut-turut. ujarnya

“Saya sudah kenal dengan bapak Bupati karena pernah sama sama di DPRD Sumsel, dan saya yakin beliau mampu menjalankan amanahnya sebagai bupati OKU Selatan” ujar politisi PDIP yang kembali bertarung ke DPR RI dari Dapil 2 Sumsel ini.

Sementara itu, bupati OKU Selatan Popo Ali mengatakan dalam bidang sarana dan  prasarana dari peningkatan air bersih, menyelesaikan pembangunan islamic center sebagai sarana ibadah dan kegiatan keagamaan bagi masyarakat  dan menunjang kegiatan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, selain itu pihaknya mendorong percepatan revitalisasi bandara sebagai penunjang sarana transportasi agar wisatawan bisa menjangkau kawasan wisata danau Ranau.

Untuk pengembangan lapangan terbang banding agung ini Pemkab OKUS berencana memperbaiki landasan pacu sepanjang 313.15 meter, Selain itu kami juga siap mendukung program pemerintah pusat dan provinsi, ucap Popo Ali.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *