Asian Games 2018

Fun Run Asian Games Digelar Besok Pagi

on

PALEMBANG.Sumseltoday.com-
Sedikitnya 2000 peserta akan mengikuti Fun Run Asian Games besok Minggu (01/07) pagi pukul 06.00, dikawasan venue Asean games Jakabaring Palembang.

Kegiatan yang merupakan bagian sosialisasi dari Asian games ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang kesiapan kita sebagai tuan rumah penyelenggara ajang Akbar tersebut.

Khusus di Indonesia, kegiatan Fun Run ini dilaksanakan di dua kota secara berbarengan yakni Jakarta dan Palembang. Selain itu untuk di Asia, ada 29 kota di negara negara peserta Asian Games lainnya yang juga ikut melaksanakan Fun Run diwaktu yang sama.

Muddai Maddang selaku Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOl) mengatakan, “bahwa Fun Run ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan diberbagai negara Asia,dalam rangka meningkatkan antusiasme masyarakat di seluruh Asia terhadap Asian Games 2018.
Khusus di Palembang dan Jakarta yang merupakan salah satu tuan rumah,Fun Run ini akan menjadi faktor pembuat Asian Games 2018 lebih bergelora.” Hal ini dituturkan Muddai ketika jumpa pers di Griya Agung palembang, Sabtu (30/6).

Dikatakan Muddai,” peserta akan Mengelilingi jakabaring khusus di venue-venue Asian Games dengan tujuan untuk sosialisasi masyarakat Agar masuarakat lebih mengenal tentang suasana Asian games”. pungkasnya

Acara Fun Run ini diselenggarakan oleh Olimpic Council of Asia’s (OCA) berkerjasama dengan KONI Sumatera Selatan.(red-1)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *