Bisnis

Food Festival Muba Expo, 80% Tenan Bakal Diisi Kuliner Khas Muba

on

SUMSELTODAY.COM, SEKAYU – Beberapa agenda menarik akan mewarnai food festival diajang Muba expo tahun ini termasuk pagelaran stand kuliner Ria dan UMKM yang akan dilaksanakan pd tgl 28 September mandatang, merupakan sentuhan dari event coordinator dan EO yg dimotori oleh Joyce Sandra idea – Rudy Murod dkk sebagai Tim city branding Muba bekerjasama dg panitia besar Pemerintak Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba).

Manager marketing sosro sponsorship event muba expo Adriyan mengatakan, 50 tenan itu 80% akan di isi dengan kuliner khas Musi Banyuasin dan selebihnya kuliner nasional, Festival food yang tampil lebih menarik di tahun ini diharapkan dapat menggali potensi khas kuliner Muba sehingga kuliner Muba tidak kalah bersaing dengan kuliner nasional.

“Lebih dari 50 tenant akan mengisi acara, Termasuk didalamnya stan kuliner baik kuliner khas Lokal maupun kuliner national dan products ekonomi kreatif lainnya yg tentu sertifikasi Halal.” Ujarnya kepada awak media, Rabu (20/9).

lanjutnya, pegelaran ini juga akan dikemas dengan konsep spektakuler, hiburan, game show sehingga dapat meyakinkan masyarakat bahwa kuliner Muba cukup diminati dan berdaya saing tinggi.

“pagelaran juga akan di hiasi dengan hiburan dan game show, tentu saja dengan konsep yang spektakuler, guna menarik dan meyakinkan masyakarat tentang kuliner Muba.” pungkasnya. (Dr)

Recommended for you