Ogan Komering Ulu

Final Volley Ball Piala Kades Desa Gunung Meraksa 2019 

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Final volley ball Kades Cup 2019 yang berlangsung pada hari Minggu (29/09/19) bertempat di lapangan volley ball desa Gunung Meraksa, kecamatan Lubuk Batang, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) provensi Sumatera Selatan (Sumsel) berjalan sangat meriah.

Acara dihadiri anggota DPRD, Yoelandre pratama putra, S.IP, kepala desa Gunung Meraksa, Dahlan berserta istri ibu Yulizar ketua PKK Serta kades se kecamatan Lubuk Batang, dan Panitia yang terlibat dalam volley ball.

Dikatakan Dahlan selaku kades Gunung Meraksa, “terima kasih kepada panitia dan tim volley ball dari desa 8 kecamatan, sudah mengikuti vollyball turnament Kades Cup 2019 ini, atas dukungan dan kerja sama dalam Tim vollyball memperat jalinan silaturahmi dan kekompakan dalam kebersamaan sportivitas tim vollyball”, ujarnya.

Lebih lanjut, “harapan kedepan, tahun yang akan datang kita akan adakan lagi acara turnament vollyball Kades Cup 2019” tuturnya.

Apalagi masyarakat kabupaten OKU sangat banyak yang memiliki berbakat dan pemain yang sangat potensi juara volley ball ini.

Adapun hasil vollyball kades Cup 2019, untuk putri sebagai berikut, Putri Juara1 putri, Desa Belimbing, Juara 2 Gumex B, desa Gunung meraksa. Juara 3 Pagar Dewa kab. Muaraenim dan untuk putra vollyball Juara 1.desa belimbing, kec,peninjuan untuk juara 2, desa Laya, kec. Baturaja barat. juara 3, desa belatung, kec. lubuk batang.

“Kepada juara langsung kita berikan hadiah uang dan teropinya langsung, hadiah diberikan kepada Tim yang menjadi pemenang, bentuk rasa semangat kedepan untuk menjadi yg terbaik lagi dalam permainan vollyball supaya kedepan bisa mengikuti lomba tingkat provensi”, tutup kades.

Menurut anggota DPRD OKU. Yoelandre Pertama Putra, S.IP menjelaskan kepada media sumseltoday.com, “kita akan selalu dukung terus kepada olahraga ini,
Volly Ball Tournament kades Cup Tahun 2019 yang sudah kita saksikan bersama-sama, ini merupakan salah satu kejuaran yang memiliki arti penting. Seperti kita ketahui bersama, hampir di setiap desa mempunyai klub Bola Voli, bahkan juga memiliki lapangan Bola Voli sendiri. Tentu saja olahraga ini sangat populer dan digemari di kalangan masyarakat desa. kecamatan Lubuk  Batang”, Ungkapnya.

Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada  kita semua. Kita harap kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kerja. untuk masa mendatang.

“Besar harapan Saya, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini , dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta
memperkokoh persatuan, persaudaraan dan, kebersamaan diantara masyarakat kita. Lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk  menyaring bibit-bibit olahraga Bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas  yang akan menjadi aset di bidang olahraga., Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Dengan ,turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga Bola Voli,”,

tutupnya( yos)

Recommended for you