OKU Selatan

Eva Septiani, Kader Partai Gerinda OKU Selatan Beri Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto Menjadi Menteri Pertahanan

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Eva Septiani politikus partai Gerindra, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Oku Selatan ini, mengucapakan selamat bertugas kepada Ketua Umum Partai Gerindra, yang menjadi menteri pertahanan Republik Indonesia.

“Kami bangga karna ketua umum partai Gerindra ikut di kabinet Indonesia maju,” ujarnya.

Dengan dilantiknya Prabowo Subianto oleh Presiden RI Joko Widodo, menjadi Menteri Pertahanan Republik Indonesia Periode 2019 – 2024, mungkin banyak Pro dan Kontra yang terjadi, baik dari kalangan pendukung 01 maupun 02 pada Pilpres yang lalu.

Namun inilah ungkapan isi hati seorang Jendral Prabowo.

“Silahkan kalian para pendukungku & Sahabat seperjuanganku untuk mentertawakanku, mencaci makiku bahkan meninggalkanku karena langkah pemikiranku yang berbeda dengan kalian saudaraku,” kata dia

”Namun, harus kalian ketahui wahai para pendukungku, wahai para sahabat seperjuanganku serta wahai para guru, ulama, kiai, habib dan saudari tauladanku, yang saya lakukan ini semata mata demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Menjaga keutuhan Bangsa & Negara dari perpecahan anak bangsa yang kian hari mendekati Destroyer, (bencana).

“Saya terlahir dari TNI, saya seorang Jenderal. Takkan membiarkan bangsa & Negara ini menjadi medan pertempuran bagi sesama anak bangsa, bagi sesama saudara.
Meskipun saya harus menjadi tumbal. “Prabowo Subianto,” itu lah unkapan isi hati dari sang jenderal Prabowo Subianto.

Eva Sepriami politisi partai Gerindra, dan Anggota DPRD Oku Selatan mengatakan, “kami sangat mendukung apapun keputusan Ketua Umum Kami, demi mewujudkan Indonesia yang lebih Maju, Adil dan Makmur sehingga Indonesia tidak akan pernah terpecah belah oleh pihak manapun dan inilah yang akan dilakukan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan, kami sebagai Kader Gerindra mengucapkan selamat bekerja dan semoga amanah untuk Prabowo Subianto dan Edi Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, kami sebagai kader Gerindra harus mendukung, semua keputusan dan kebijakan yang di ambil ketua umum partai Gerindra,” pungkas Eva Sepriami mengakhiri Bincang-bincangnya tutupnya ( yos)

Recommended for you