Palembang Emas

Resmi Jabat Ketua DPD Perwira Sumsel, Nandriani Octarina: Saya Akan Bentuk UMKM Di 17 Kabupaten/Kota

on

BALI,Sumseltoday.com – Dizaman yang serba modern saat ini terutama dalam bidang usaha kaum hawa tidak mau ketinggalan dengan para kaum adam, Untuk itulah Dr.Hj.ELZA SYARIEF, SH.,MH. beserta Gubernur Bali (Purn). Drs.I Made Pastika, M.M melantik  11 dari 33 DPD Perwira di Hotel Harris Sunset Road Bali, Minggu (15/4/2018)
Ini nama 11 dari 33 wilayah di Indonesia yang baru dilantik, Sumsel, Banten, Gorontalo,Sulut, Sulteng, Sultra, Sulbar, Papua Barat, Papua, Kalbar dan Kaltara
Ketua Umum PERWIRA, Elza Syarief berharap pelantikan ini menjadi awal untuk melakukan berbagai upaya nyata dalam meningkatkan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan UMKM (Usaha, Mikro, Kecil, Menengah) yang digeluti para perumpuan di Indonesia.
“Tujuan utama kita adalah pencapain PERWIRA menjadi tonggak perekonomian negara Republik Indonesia. Karena kita adalah wirausaha yang sekitar 90 persen lebih itu UKM dan UMKM. Yang kecil-kecil juga kita rangkul, kita bina, dan diberikan banyak pendidikan-pendidikan untuk peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia). Pengusahanya itu yang mau bersosial untuk membantu yang kecil-kecil,” tegas pengacara sukses di tanah air ini.
Hal senada pula dikatakan oleh Ketua DPD Perwira Sumsel Nandriani Octarina, S.Psi., CHA bahwa dirinya akan memfokuskan kepada pengembangan sektor perekonomian, dirinya juga berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi di daerah. Dan akan membentuk pembinaan para pelaku UMKM di 17 Kab/kota se-Sumsel terutama bagi perempuan.
“Saya harap momentum pengukuhan dan pelantikan DPD Perwira yang sudah dilakukan ini, menjadikan motivasi besar bagi para pengurus perwira untuk bisa bekerja nyata dan bersinergi, dan menjaga terus rasa kebersamaan dan kekeluargaan Perwira di indonesia,”tandasnya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *