Nasional

Duh Cantiknya, Bripda Yang Dianiaya AKBP B

on

Harianpalembang.com, Jakarta – Polwan cantik berpangkat brigadir berinisial MS menjadi ramai diperbincangkan di media massa. Bripda MS menjadi korban pemukulan atasannya yang merupakan perwira polisi berpangkat AKBP berinisial BH.

AKBP BH sendiri sudah dicopot dari jabatannya di Lembaga Pendidikan Polisi (Lemdikpol) Polda Jawa Barat. Propam Mabes Polri juga diturunkan untuk memeriksa AKBP BH terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya.

Hingga saat ini, keberadaaan Bripda MS masih misterius. Pasalnya, wanita berparas cantik ini belum memberikan keterangan terkait dugaan penganiayaan yang dialaminya di sebuah hotel di Jakarta Pusat, 27 April silam.

Namun kini foto Bripda MS menjadi viral di media sosial. Bahkan, video Bripda MS lengkap dengan seragam polisi beredar di Youtube.Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, kasus itu harus dibuktikan terlebih dahulu. Begitu juga dengan dugaan Polwan polisi berpangkat AKBP tersebut pernah melakukan hubungan badan.

“Masih harus dibuktikan dari hasil pemeriksaan karena kita belum mempelajari yang jelas apa yang tersiar di medsos ini nanti ingin didalami lebih lanjut oleh propam. Sehingga jelas dalam rangka apa (motif) bisa terjadi seperti ini (adanya penganiayaan),” kata Boy di Kompleks Mabes Polri, Rabu, 25 Mei 2016.

Berdasarkan data yang dihimpun Okezone, Brigadir M telah menjalin hubungan spesial dengan AKBP BH. Keduanya diduga terlibat cekcok di sebuah hotel yang ada di bilangan Jakarta Pusat belum lama ini.

Korban pun dipukul oleh pelaku. Merasa tidak terima korban yang diduga sebagai anak dari petinggi di Badan Nasional Narkotika (BNN) ini melapor ke Propam Mabes Polri. Boy sendiri mengaku belum tahu kebenaran terkait Brigadir M adalah anak dari petinggi BNN. (liputan6)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *