Ogan Komering Ulu

DPRD Gelar Rapat Istimewa Peringatan Hari Jadi Ke 108 OKU

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Dalam rangka memperingati hari jadi HUT OKU ke 108 DPRD Kabupaten OKU mengelar rapat sidang istimewa ke II tahun 2018, acara yang berlangsung jam 10.00 WIB Rabu 25/8/2018 bertempat di gedung kesenian Baturaja.

Acara di buka langsung oleh ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, SE dalam kesempatan itu hadir juga gubernur Sumatera Selatan yang di wakili Asisten lll bidang administrasi dan umum Prof. Dr. Edwar Juliatha, M.Si., Kapolda Sumsel Irjen pol Zulkarnain Adinegara S.sos., Kabag Rena Polda Sumsel Kombes Lamazi, Ketua DPRD Propinsi Sumsel Ir. H. Uzer Effendi., Bupati OKu Drs H. kuryana Azis. wakil Bupati OKu Drs. Johan Anuar SH. MM., Damdim 0403/OKU, Letkol Inf Agung Widodo. S.sos, Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari, Direksi PT. Semen Baturaja, serta undangan lainnya tampak juga mantan PLT bupati OKU tahun 2015 Maulanaklil. S.IP., M.Si., bupati se-Sumsel., walikota se-Sumsel, camat, lurah, kades se-kabupaten OKU., Serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Bupati OKU mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen untuk membangun kabupaten OKU. Dikatakan Kuryana Azis apa yang sudah kita raih selama ini, merupakan hasil kerja keras kita semua di Akhir sambutan nya bupati mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah hadir dalam acara ini.

Sementara gubernur Sumsel di wakili asisten lll P Setda Sumsel, Dalam sambutannya mengatakan semoga dibawah kepemimpinan Bupati Drs. H.Kuryana Azis dan wakil Bupati Oku drs.johan Anuar. SH.MM semoga kabaputen Oku ini dapat mewujudkan pembangunan dan kemakmuran untuk rakyat sesuai visi dan misi.prestasi yang sudah di raih selama ini harus di pertahankan dan di tingkatkan lagi .sesuai dengan tema HUT Oku ..”Bekerja membangun Oku” di Akhir sambutnya tuturnya (Yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *