Musi Banyuasin

Dodi Reza Siap Rangkul Amiri – Toha Dalam Membangun Muba

on

Sekayu, Harianpalembang.com – Cabup Muba Paslon 1, H Dodi Reza Alex, menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan dirinya bersama Beni Hernedi perolehan sementara hasil quick count lembaga survei Charta Politika atas rivalnya Amiri Aripin-Ahmaf Toha.

Dari hasil quick count dengan data yang sudah masuk, pasangan no 1 unggul dari pasangan no 2. Paslon No 1 mendapat 77,1 persen. Sedangkan Paslon No 2 mendapat 22,9 persen. Dengan tingkat kepercayaan plus minus 99 persen margin of error plus minus 1 persen.

Sementara itu Dodi didampingi isterinya Tia Yufadha dan rombongan usai pencoblosan dari Sekayu di kediaman sang ayahanda Alex Noerdin Jl Merdeka Palembang, Rabu (15/2/2017) mensyukuri hasil sementara dengan tenang perolehan hasil suara, legitimasi dari pemilih lebih besar. Insya Allah ini baru pertama kali di pilkada muba, atau kepala daerah, baru pertama kali. Kemenangan ini seluruh berperan penting, yang memilih nomoir 1 yang ingin terjadi perubahan. Kita dijadikan pilkada ini membangun bersama. Saya akan ajak siapapun dari pihak Pak Amiri Aripin-Ahmad Toha kita rangkul,” ujarnya.

Lanjut Dodi “Bahagia karena Pilkada Muba tidak terdengar adanya ribu- ribut aman dan kondusif, lancar prosesnya nanti, sampai di KPU tidak ada permasalahan tetap menunggu hasil rersmi dari KPU. Kita mengharapkan untuk tetap jaga kodusivitas,” ungkapnya.

Sembari menunggu pengumuman hasil resmi KPU, Dodi mengaku banyak diskusi dengan tokoh-tokoh, mantan bupati untuk program ke depan.

“Melihat hasil ini tetap menunggu metode mendekatkan diri dengan masyarakat daerah lalan kedekatan sejarah dan, masyarakat sudah memang menginkan perubahan,” kata mantan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI. (rel/sp)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *