Lahat

Diusung 4 Partai, Pasangan Nopran Marjani-Herliansyah Resmi Deklarasikan Maju Pemilukada Lahat 2018

on

Lahat, Sumseltoday.com – Bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November, pasangan H. Nopran Marjani, S.Pd dan Herliansyah, SH. MH resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah kabupaten Lahat mendatang. Jumat (10/10/2017).

Bertempat di Posko Pemenangan Nopran – Herli  di Lahat, 4 partai yakni partai Gerindra, partai PDIP, partai PKS dan PPP secara resmi menyatakan dukungannya kepada Pasangan H. Nopran Marjani, S.Pd dan Herliansyah, SH. MH untuk maju sebagai Calon bupati dan Wakil Bupati Kabepaten Lahat 2018 – 2023.

Sosok H Nopran Marjan merupakan kader terbaik yang dimiliki Gerindra, selain itu, sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel telah melaksanakan kewajibannya dengan baik sekali, begitu pula, sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel.

Sementara itu pasangannya Herliansyah SH MH merupakan figur yang sudah mengetahui persis seluk beluk dari Kabupaten Lahat, bahkan menjabat Ketua DPRD dua periode, sudah layak sekali, menerapkan dalam roda pemerintahan. Sehingga keduanya dinilai memang pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lahat mendatang.

Deklarasi paslon Nopran Marjani – Herliansyah yang digelar di ini dihadiri oleh beberapa petinggi partai diantaranya ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan H. Aswari Rivai, Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan Giri Rahmanda Kiemas dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Ko0misi IV DPR RI Edhy Prabowo, MM. MBA.

Dalam sambutannya Nopran Marjani mengatakan kami sadar masih banyak kekurangan, kami juga tahu betul Kabupaten Lahat sangat berkembang baik dan pesat dibawah kepemimpinan Bapak Aswari Riva’i, inilah yang haru kami contoh dan akan melanjutkan program-program Bapak Aswari Riva’i.

“Tidak terpikir sama-sekali oleh saya akan menjadi calon bupati Lahat, sebelum saya memutuskan untuk mencalonkan diri saya meminta petunjuk kepada Allah SWT. Sewaktu di mekah pada saat beribadah haji saya semakin yakin untuk maju menjadi calon Bupati kabupaten Lahat”, sambung Nopran pada sambutannya.

Nopran merupakan sosok yang tidak asing lagi di mata masyarakat Kabupaten Lahat, karena selama di DPRD banyak program dijalankan Nopran Marjani di Kabupaten Lahat seperti tenda gratis, kursi gratis, ambulan gratis dan lain-lain. Oleh karena itulah, banyak masyarakat Lahat yang menginginkan sosok yang tegas ini untuk memimpin Kabupaten Lahat mendatang.

“Tentu saja kondisi saat ini tidak maksimal dikarenakan keterbatasan sebagai anggota DPRD Sumsel, maka berdasarkan survey banyak masyarakat Kabupaten Lahat menginginkan saya mencalonkan diri sebagai bupati Lahatr agar dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kabupaten Lahat”, ujar Nopran.

Diakhir sambutannya Nopran meminta doa dan restu serta dukungan dari lapisan masyarakat Lahat untuk mewujudkan niat tulusnya membangun Lahat.

“Kami mohon doa agar kami selalu diberikan iman, agar kami dapat menjalankan amanah dengan baik” papar Nopran.

Sementara itu pasangannya, Herliansyah menambahkan akan menjaga yang ada dan melanjutkan keberhasilan Bapak Aswari Riva’i serta niat tulus untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Lahat.

“Yang akan kami laksanakan kedepan adalah menjaga, memelihara dan melanjutkan apa yang telah dilakukan Bapak Aswari Riva’i. Yang kedua kami ingin masyarakat Kabupaten Lahat sejahtera.” tegas Herli.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo Saat Seremonial Deklarasi Pasangan Nopran Marjani dan Herliansyah

Ketua DPD Gerindra Sumsel Aswari Riva’i saat diberikan kesempatan memberikan sambutannya juga menegaskan dukungannya secara penuh dan siap memenangkan pasangan H. Nopran Marjani, S.Pd dan Herliansyah, SH. MH pada Pemilukada Lahat 2018.

“Insya Allah kita berkomitmen untuk memenangkan adinda H. Nopran Marjani, S.Pd dan Herliansyah, SH. MH untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat periode 2018-2023” ujar Aswari pada sambutannya.

Dalam sambutannya Aswari juga memuji sosok Nopran Marjani yang telah berpengalaman menjadi anggota DPRD selama 3 periode namun tetap membangun Lahat.

“Walaupun adinda Nopran Marjani ini telah melalang buana di Provinsi Sumatera Selatan namun, tetap memberikan komitmen dalam pembangunan di Kabupaten Lahat” puji Aswari.

Sementara itu Giri Rahmanda yang merupakan ketua DPD PDIP Sumatera Selatan juga menegaskan dukungan partainya kepada pasangan H. Nopran Marjani, S.Pd dan Herliansyah, SH. MH.

“Kalau hari ini keputusannya sudah diambil, hari Rabu pekan depan SK resminya akan diturunkan ke DPC, namun hari ini kita sudah minta izin untuk mendeklarasikan pasangan  H. Nopran Marjani, S.Pd dan Herliansyah, SH. MH, jadi tidak ada lagi keraguan PDIP Perjuangan untuk mendukung pasangan ini” papar Giri.

(Dr)

 

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *