Banyuasin

Ditemukan Kondom Bekas di Komplek Perkantoran Banyuasin

on

BANYUASIN III (Harianpalembang.com) – Sat Pol PP Banyuasin akan meningkatkan pengamanan dan merazia bagi siapa saja yang kedapatan berbuat mesum di wilayah kantor Bupati Banyuasin menyusul setelah ditemukannya kondom bekas di taman kota komplek perkantoran pada Senin kemarin, Rabu (6/4/2016).

Kepala Satuan Pol PP Banyuasin, Anthony Liando mengatakan bahwa ditemukannya kondom bekas tersebut merupakan ulah oknum yang jahil. Menurut dia tidak mungkin komplek perkantoran dijadikan tempat mesum karena dijaga ketat oleh petugas keamanan.

“Kita akan meningkatkan pengawasan aktifitas malam hari di komplek perkantoran ini. Selama ini pintu masuk perkantoran dijaga petugas malam, begitu juga setiap kantor ada penjaga malamnya. Jadi kecil kemungkinan orang mesum ditempat tersebut,” ungkapnya.

Menurut Anthony selama ini pihaknya telah melakukan patroli rutin untuk menegakan Perda di Banyuasin termasuk menindak perbuatan mesum muda-mudi di wilayah komplek perkantoran.

“Akan kita tindak jika memang ada pelaku ketahuan mesum. Namun saya yakin pelaku tidak berani mesum diperkantoran karena ada petugas yang jaga,” katanya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *