Lahat

Direktur Hotel Bukit Serelo akan majukan hotel Bukit Serelo Kab. Lahat

on

Sumseltoday.com – Direktur Hotel Bukit Serelo yang baru saja dilantik, Densyahri SE memiliki keyakinan bahwa ke depan Hotel Bukit Serelo akan lebih maju lagi. Tinggal bagaimana manajemen dan pengelolaan yang lebih baik dan ditingkatkan.

Namun Densyahri tidak menampik jika di awal akan banyak pembenahan yang harus dilakukan.

“Karena saat ini masih baru, maka di awal tugas yang akan dilakukan adalah melakukan evaluasi dan pembenahan sektor yang belum maksimal. Selain meningkatkan pelayanan kita juga akan melakukan inovasi dengan banyak program dan promosi,” ucap Densyahri.

Optimistis sang Direktur ditunjang pula dengan komitmen dari Manajer Marketing Hotel Bukit Serelo, Eno Saputra. Pria yang biasa disapa Eno ini mengungkapkan saat ini sudah menjalani kesepakatan dengan Pemkab Lahat.

“Jadi nanti Sekda atau unsur terkait akan membuat surat agar kegiatan pemerintahan dilaksanakan di Hotel Bukit Serelo. Karena ini kan milik pemerintah, jadi milik mereka juga. Selain itu, saat ini manajemen kita sudah bekerjasama dengan komunitas outbond yang dapat memanjakan tamu yang ingin berwisata,” ungkap Eno saat dikonfirmasi. Minggu (30/06/2019).

Terkait kemungkinana untuk menunjang peningkatan fasilitas apakah pihak Hotel Buser akan bekerjasama dengan pihak ketiga. Eno mengatakan belum bisa memutuskan, karena masih melihat dulu kemampuan anggaran Pemkab.

“Kita lihat nanti. Jika dari Pemkab alokasi dananya mencukupi kenapa harus dengan pihak ketiga,” ungkap nya (tony)

Recommended for you