OKU Selatan

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten OKU Selatan Gelar Lomba Mewarnai SD Yang Diikuti 30 Peserta Dari 30 SD

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Mewakili Bupati OKU Selatan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles,AP.,M.Si. hadir dan membuka secara resmi Lomba Mewarnai Tingkat Sekolah Dasar yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten OKU Selatan, Kamis (19/09/2019).

Bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten OKU Selatan, dalam laporan H. Asroni,S.H. selaku Ketua Pelaksana Lomba Mewarnai ini menjelaskan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini guna mengembangkan kreatifitas, imajinasi anak serta penyaluran bakat, melatih keselarasan motorik, penguatan percaya diri, pengembangan afeksi dan komunikasi aktif.

Untuk jumlah peserta berjumlah 30 peserta yang berasal dari 30 Sekolah Dasar di Empat Kecamatan yaitu Kecamatan Buay Pemaca, Buay Rawan, Buay Sandang Aji, dan Muaradua.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang disampaikan Asisten I, bahwasannya Bupati sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini. Bupati juga berharap ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus digelar, dan harus digelar dengan lebih besar lagi. Sehingga masyarakat mengetahui dan mengikutsertakan anak-anaknya, dan dari seluruh sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten OKU Selatan dapat ikut serta dalam perlombaan ini. (Willy/Saropi)

Recommended for you