Berita Palembang

Dinas Pendidikan Memberikan Penghargaan Kepada Sekolah Dalam Penilaian UKS

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Dinas pendidikan Oku memberikan penghargaan kepada sekolah dalam penilaian (UKS) yang langsung diberikan oleh kepala dinas pendidikan oku. Achmad tarmizi kepada sekolah dalam rangka penilaian uks diruangan dinas pendidikan pada hari senin ( 04/12/2017).

Dalam sambutanya kepala dinas pendidikan oku achmad tarmizi mengatakan bahwa dalam penilaian (uks) pada tahun ini belum mendapatkan bangga dan bukti bahwa sekolah itu baik.

Achmad tarmizi berharap kedepannya lebih tingkatkan lagi Prestasi yang sudah dicapai.

“Prestasi yang sudah dicapai ini dan juara 1 dan 2 supaya kedepannya masuk tingkat provensi dan nasional dan yang masih harapan tingkatkan lagi ke juara 1 dan 2.” tuturnya

Kemudian dari pada itu penghargaan ini diberikan kepada sekolah supaya kedepanya harapannya untuk memicu dan memacu lebih bergiat lagi pada massa massa datang dalam kesehatan sekolah atau dikenal dengan (UKS).

Dalam penghargaan penilaian uks ini achmad tarmizi juga berpesan kepada sekolah sekolah untuk tidak malu malu.

“Kita tidak usah malu, apa bila perlu lakukan studi banding atau berkunjung kesekolah sekolah,untuk tingkat smp 1 dan 2.”tegasnya.

achmad tarmizi juga mengatakan belum ada nya penilaian terhadap uks ke sekolah lain, dan jangan malu berkunjung ke sekolah lain.

“Belum ada atau belum masuk penilaiaan uks dan apabila perlu jangan malu untuk berkunjung ke sekolah tingkat SD 11 yang mcka atau wc yang baik.”tuturnya ( yos )

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *