Muratara

Dinas Lingkungan Hidup Muratara akan lakukan pembebasan lahan

on

SUMSELTODAY.COM,MURATARA – Dinas Lingkungan Hidup Muratara akan melakukan pembebasan lahan dari sumber angaran APBD perubahan 2018.

Dalam rangka melaksanakan program peningkatan pembanngunan yang telah direncanakan, pihak Dinas Lingkungan Hidup akan melakukan pembebasan lahan di titik-titik pembangunan tersebut. Kegiatan ini yang sudah lama tertunda.

Kepala Dinas lingkungan hidup (LH) Al Firmansah saat di wawancarai di ruang kerja nya mengatakan, kami dari dari pihak dinas lingkungan hidup, di Apbd perubahan tahun angaran 2018 ini, banyak angaran yang akan melaksanakan pembebasan lahan, di beberapa tempat dan lokasi, hal ini tentunya kami melanjutkan program-program dan kegiatan yang sudah lama tertunda.

” Beberapa lahan yang akan kami bebaskan yaitu diantara nya,lahan untuk pembangunan tapak bendung yang titik nya terletak di desa sungai baung desa teladas dan desa pulau lebar kecamatan Rawas Ulu,juga untuk pembangunan Mes Polri titik nya yang terletak di desa karang anyar Kec Muara Rupit,” terang Al Firmasnyah.

Dan semoga apa yang dilaksanakan ini dapat terlaksakan dengan tepat waktu dan berhasil sehinga dapat di manfaatkan. (Aliwardana)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *