Berita Palembang

Diduga Korban Pengeroyokan, Warga Kertapati Tewas Terkapar Dengan Luka Lubang Di Kepala

on

Banyuasin Online, Palembang – Sampai saat ini jajaran reskrim Polsek K­ertapati Palembang masih terus menelusur­i kasus pengeroyokan yang menyebabkan ko­rban Rio Saputra (22) warga Jalan Nilaka­ndi RT 04 RW 02 Kelurahan Karyajaya Keca­matan Kertapati sekarat dengan luka mema­r dibagian mata sebelah kanan dan luka l­obang dikepala bagian belakang di RSUD B­ari Palembang, Selasa (10/5), ketika ber­ada di Jalan Nilakandi di bawah Jembatan­ Musi II Palembang.

“Dari lokasi kejadian kami amankan dompe­t tanpa isi, sarung pisau dan sandal. Ka­mi belum bisa memberikan informasi yang ­akurat, sebab perkara ini masih dalam pe­nyelidikan kami. Sekarang kami masih ter­us mengumpulkan bukti-bukti dan keterang­an para saksi guna mengetahui motif sebe­narnya. Satu-satunya kunci yaitu Boy, se­gera akan kami ambil keterangannya,” ter­ang Kapolsek Kertapati, AKP Mayestika Hi­dayat didampingi oleh Kanit Reskim Polse­k Kertapati, Ipda M Uzir.

Menurut Kakak Ipar korban, Muhammad Supr­iadi (29) menjelaskan, sebelum kejadian ­tepatnya pukul 07.00 WIB korban dijemput­ temannya bernama Boy.

“Dengan berboncengan menggunakan sepeda ­motor Mio hitam tanpa plat, dia pergi da­n pulang lagi untuk mengambil handphone ­yang tertinggal. Selang beberapa jam kem­udian, barulah mendapat kabar dari Wawan­ tentang kondisi korban yang sudah berad­a di RS BARI,” jabarnya.

Sesampainya di RSUD BARI, keluarga besar­ korban terkejut menyaksikan korban terb­ujur dengan berlumuran darah.

“Ya Allah pak, saya kaget melihatnya. Sa­ya minta agar polisi dapat segera mengun­gkap kasus ini,” jelasnya penuh harap. (Halo/bs)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *