Ogan Komering Ulu

Desa Tanjung Baru Laksanakan Rapat PKK Rutin

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Kegiatan rutin PKK desa Tanjung baru. Kecamatan baturaja Timur, kabupaten ogan komering ulu(OKU) provensi Sumatera selatan. Yang dapat lakasanakan pada Hari rabu 03/07/2019 Di Kantor desa Tanjung baru. Pada pukul 01.00 sampai selesai.

Kegiatan PKk rutin ini dihadir ibu kades, Dan kaur keuangan Elli marlina, Serta ibu” PKK desa Tanjung baru Serta ibu kadus Dan ibu RT sedesa Tanjung baru, dimana Kegiatan PKK ini sangat berguna untuk memajukan desa Tanjung baru, Serta peran penting ibu” dalam Kegiatan PKK dalam rumah tangga, Serta peran penting ibu” untuk dalam hal lain Dispermades Tanjung baru, DP3AP2KB, Dinas Lingkungan Hidup, Disdikbud, Dinas kelautan, perikanan da peternakan, Dinas Kesehatan dan OPD terkait Dan lain”.

Elli marlina mengatakan Sebagai kaur keuangan menyampaikan kepala kelompok PKK bahwa Kegiatan PKK yg dilaksankan Harus maju untuk sosial.

Beliau berharap ibu-ibu PKK ini dapat memiliki peran dan fungsinya yang dapat bermanfaat untuk masyarakat, dalam kegiatan ini menjadi gambaran ternyata ada program-program yang disenergikan antara organisasi perangkat daerah (OPD dengan PKK katannya.

Elli marlina mengajak PKK untuk kreatif dan inovatif untuk dapat membatu visi misi bupati, jangan hanya hal yang biasa-biasa saja akan tetapi silahkan bikin kreatif sesuatu yang baru yang dapat bermanfaat untuk masyarakat misalnya membuat ekonomi kreatif.

Karena saya lihat bahwa program-program kerja PKK ini cukup bagus dan ada beberapa program perioritas yang dapat bersinergi dengan warga desa Tanjung baru. Dan saya harap kedepan PKK, kecamatan baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) provensi (Sumsel) lebih maju lagi”, ungkapnya. (yos)

Recommended for you