Ogan Komering Ulu

Desa Karya Mukti Memperinganti Hari Jadi Yang Ke-32 Tahun

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Desa karya mukti kecamatan peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) memperiganti Hari Jadi Desa karya mukti ke 32 tahun. Mulai berdiri desa Karya Mukti pada tanggal 20/12/1986. pada massa zaman presiden Suharto. yang pada waktu tahun 1986 banyak penduduk tranmigrasi dari jawa ke pulau sumatera. Desa karya Mukti mayoritas banyak penduduk jawa tempat tranmigrasi pada waktu zaman itu.

Acara tersebut diselengarakan lapangan Desa karya mukti. Pada tanggal 20/12/2018 lalu. Dihadiri Wabup OKU . Drs johan Anuar. dan anggota dewan dr kec sinar peninjauan dan dimeriahkan kesenian terdisional reog ponorogo. kuda lumping peguyuban seni pasundan, di awali doa bersama terlebih dahulu sebelum kegiatan tersebut gelar.


Dikatakan Kapala Desa Karya Mukti Sugito, acara tersebut bentuk tradisi dan menggenang pada massa dahulu berdirinya Dan kita tidak melupakan sejarah berdirinya desa Karya Mukti. Bahwa betapa jaza yg terdahulu sebelum berdiri desa Karya Mukti ini ungkapnya
Saya sebagai kepala desa berharap semoga karya mukti lebih baik dan maju dan tentram, damai , serta sejahtera dan selalu mengenang para pejuang yg telah wafat desa karya mukti tuturnya kades ( Yos arman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *