Ogan Komering Ulu

Desa Durian Kabupaten OKU Sambut Hut RI Ke 73 dengan Berbagai lomba

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Desa durian kecamatan Peninjauan kabupaten ogan komering ulu (OKU) Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. (Sumsel) mengadakan berbagai macam perlombaan, adapun peserta perlombaanya mulai dari anak2 PAUD, SD dan dewasa.

Makan kerupuk anak-anak, tarik tambang anak-anak dan dewasa, Bola volly, merias tanpa kaca, Balap karung, panjat pinang, bidar (semua kategori putra putri kecuali panjat pinang hanya laki-laki) lomba dimulai 10/08 sampai 17/08 puncaknya bidar dan panjat pinang.

Sejak 10 Agustus, Kepala Desa Hj Yopi Purnamasari bersama Sekretaris Desa, Ketua BPD dan anggotanya mengadakan lomba ini untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut bagi warganya desa durian kec peninjauan dalam memeriahkan HUT RI yang Ke 73 dan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara warga Desa Durian.

Dikatakan Hj yopi Purnamasari kepala desa durian, iya pak ini dalam menyambut hari jadi bangsa indonesia dan untuk mengingkatkan kita bahwa bangsa indonesia begitu banyak pengorbanan, perjuangan dan harta dan nyawa hanya untuk memperoleh kemerdekaan RI, dan untuk generasi penerus bangsa indonesia bersama kita membangun negeri bumi pertiwi ini dan memperjuangkan tanah air kita untuk lebih baik lagi tuturnya kepala desa durian.

Selain itu juga Desa durian ikut dalam lomba yang di adakan kecamatan peninjauan kabupaten ogan komering ulu (OKU) Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dan senam maumere yang kegiatannya 16/08 Dengan tema Hut RI yang di ikuti 10 Desa sekecamatan peninjauan. Adapun Menu dalam lomba (B2SA) Desa Durian diantaranya pindang baung 45, macaroni merdeka, salad ceria, tempe bahagia dg tema HUT RI. Akhir perlombaan Desa durian meraih juara 1 lomba masakan non beras B2SA dan juara 1 harapan untuk Senam Maumere yang di adakan Oleh kecamatan peninjauan kabupaten OKU. (yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *