Ogan Komering Ilir

Cegah Terjadi Kecelakaan, Satlantas Polres OKI Gelar Razia Rutin

on

KAYUAGUNG,Sumseltoday.com–Jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres OKI gelar razia rutin kendaraan bermotor, giat ini merupakan upaya penertiban para pengendara kendaraan sekaligus untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polres OKI, AKP Ricky Nugraha SIk saat razia digelar di jalan Muctar Saleh Kayuagung, Kamis(30/8).

“Demi tertibnya masyarakat kabupaten ogan komering ilir dalam berlalu lintas, Satlantas OKI rutin mengadakan razia kendaraan bermotor”, ujar AKP Ricky.

Dijelaskan AKP Ricky, pihaknya setidaknya telah menurunkan 10 personil dalam setiap giat razia kendaraan rutin ini, harapannya bisa menjadikan masyarakat tertib dalam berlalu lintas, sehingga bisa menghindari potensi terjadinya kecelakaan, selain itu juga untuk menertibkan penyalahgunaan plat nomor kendaraan bermotor.

AKP Ricky Nugraha SIk (kanan), saat diwawancara sumseltoday.com di jalan Muctar Saleh Kayuagung, Kamis(30/8).

“untuk razia kali ini menurunkan 10 personil.diharapkan dengan rutinnya razia bisa menjadikan masyarakat tertib berlalu lintas karena dengan tertib berlalu lintas bisa menghindari dari lakalantas, selain itu razia ini juga menertibkan penyalahgunaan plat kendaraan bermotor. Diharapkan dengan razia ini bisa membuat masyarakat aman dan nyaman dalam berkendara”.tutupnya.

 

By. Reporter :Ilham Edwarsyah

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *