Bisnis

Catering Asian Games 2018 Dipuji Personil Keamanan

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com–
Salah seorang petugas keamanan yang sedang berjaga melakukan pengamanan Asian Games 2018 di area Jakabaring Palembang merasa puas dengan pelayanan pihak catering dalam menyiapkan makanan pada setiap jadwalnya. Hal ini terungkap dari penuturannya kepada wartawan di gedung Sriwijaya Promotion Center Jakabaring Palembang. Minggu(02/08).

“Makanannya enak,  memuaskan.  Menunya lengkap nasi, lauk, sayur,  kemplang, air meneral,  sambel,  buah dan yang penting itu tepat waktu,” ujarnya Afrisal yang diketahui merupakan Anggota pengamanan TNI Kodam II Sriwijaya pada Asian Games 2018.

Afrisal menjelaskan selain makanan yang disediakannya enak dan tepat waktu dalam pengantarannya pihaknya meminta agar pihak catering tetap mempertahankan rasa dan kualitasnya.

“Saya berharap Catering Afzarki terus mempertahankan mutu dan rasa makanan yang disajikan,”ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga,  Pusparia W Raharjo mengatakan,  pihaknya sebagai catering utama pengadaan makanan bagian personil kemananan  Polri dan TNI Asian Games 2018 selalu menghimbau kepada KSO agar tetap menjaga mutu sesuai dengan acuan menu.

“Semua aturan penyajian dan menu harus ditaati. Pertahankan mutu dan rasa. Saya lihat betapa lelahnya bapak personil pengamanan Asian Games ini,  jadi wajar kalau kita sedikit terlambat mendistribusikan makanan mereka komplain dan kita terus perbaiki pendistribusian sampai hari terakhir,”pungkasnya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *