OKU Selatan

Camat Muaradua Lantik 42 Anggota BPD Dari 6 Desa Di Kecamatan Muaradua

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Mewakili Bupati Oku Selatan camat Muaradua Putra Bani, S.Sos., MM, hadir dan melantik secara resmi sebanyak 42 orang anggota badan permusyawaratan desa (BPD) dari 6 desa kecamatan muaradua kabupaten Oku Selatan. Selasa, (9/4/19).

Kantor camat muaradua juga dihadiri oleh Kapolsek muaradua, perwakilan dari danramil 0403 /muaradua, kepala bidang pemerintah dan perencanaan pembangunan desa, perwakilan kementerian agama, para kepala desa yang terkait, para lurah, tokoh masyarakat, TP PKK kelurahan dan desa.

Dalam sambutannya, camat kecamatan muaradua, putra Bani, S,Sos., MM mengharapkan kerja sama yang baik antara BPD, kepala desa dan camat dalam kerjasama pembangunan yang sama-sama dari dana bantuan yang masing-masing dijelaskan.

“Untuk pilpres jangan golput, jangan sampai ada konflik pilihan dan bersama-sama pertahankan keamanan . Jadikan lah perbedaan sebagai berkah dari Allah SWT, pilihanlah tetap jaga keharmonisan, keamanan dan ketentraman,” tambahnya. (Willy )

Recommended for you