OKU Selatan

Camat Kisam Tinggi Menghadiri Pelantikan PMI Kecamatan Se Kabupaten Oku Selatan Periode Tahun 2020-2025

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Camat Kisam Tinggi Kabupaten Oku Selatan menghadiri Pelantikkan PMI Kecamatan Se Kabupaten Oku Selatan Periode Tahun 2020-2025 Pada hari Senin Tanggal 02/03/2020 di Aula Sekda Kabupaten Oku Selatan.

Turut Hadir di acara tersebut: Ketua PMI Kabupaten Oku Selatan Ibu Isyana Lonitasari, Bupati Oku Selatan,Wakil Bupati Oku Selatan,OPD, Para camat,Kapolres,Tokoh Masyarakat,dan tamu undangan lain nya.

Camat Kisam Tinggi Nidi Firdaus.Spd.SD. Saat di Wawancara Oleh media Online Sum sel today di Aula Sekda Kabupaten Oku Selatan Organisasi ini Sangatlah penting dengan kegiatan- kegiatan yang bersifat kemanusiaan yang juga sangat bermanfaat untuk kita semua.

Oleh karna itu saya selaku Camat Kisam Tinggi berharap kepada pengurus yang baru di Lantik akan mampu melaksanakan pengabdiaan sesuai dengan tujuan awal yaitu untuk meringankan penderitaan sesama manusia tanpa memandang perbedaan apa pun.Palang merah Indonesia adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dengan prinsip dasar kemanusiaan,kesamaan dan kenetralan.

“Sebab itulah PMI harus di posisikan terdepan dalam mengatasi dan memberikan bantuaan di Wilayah Kecamatan Kisam Tinggi. Camat Kisam Tinggi juga mengharap Supaya masyarakat Saling bahu membahu dan bergotong royong untuk mengemban tugas kemanusiaan ini”. ungkap nya. (Willy)

Recommended for you