Olahraga

Cabor Menembak, Popo Ali Ikuti Lomba

on

Palembang, sumseltoday.com – Kabupaten OKU Selatan berpartisipasi pada event tingkat provinsi Pada perhelatan Porprov ke XI Tahun 2017. Salah satu cabang olaraga (Cabor) yang akan di kirim adalah Menembak.

Ketua Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) OKU Selatan Heru Prayoga mengatakan Menembak untuk pertama kalinya akan di kirim oleh Oku Selatan mengikuti Porprov sumsel (13/11)

“Ada 5 orang atlet akan turun di Nomor Tembak reaksi, Big Bor dan Centre Fire
Antaralain Heru Prayoga, Popo Ali Murtopo, Akbar Alfaro, Abdul Rozak, Andy Noprizal dan R. Gupta yang spesial adalah bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo yang akan turun langsung menjadi atlit seperti atlit lainnya,” ungkapnya

Keikut sertaan kali ini team tembak reaksi OKU selatan belum memiliki target yang tinggi.

“kami mengutamakan pembinaan serta dengan keikutsertaan kali ini bisa mempopulerkan cabor menembak di OKU Selatan,” Katanya

Senada, Andy Moturua selaku Manager official team menembak OKU Selatan mengatakan, mengamini ketua Perbakin Sumsel, Menembak adalah olaraga yang mengedepankan ketepatan dan disiplin soal target teamnya tidak muluk-muluk, karena baru pertama kali OKU Selatan ikut kegiatan ini, seandainya dapat juara artinya bonus dari latihan. (Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *