Lahat

Bursah Zarnubi Ingin Sejahterakan Petani Lahat

on

Lahat, Sumseltoday.com – Bersama rombongannya kandidat kuat Calon Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi kemarin (Senin, 25/12) meninjau persawahan yang ada di Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Kehadiran Bursah Zarnubi di persawahan Mulak Ulu ini menandakan keseriusan ia untuk membangun kabupaten Lahat, ia menunjukkan pergerakan yang konkrit untuk mengenali dan menggali titik-titik di kabupaten Lahat ini yang harus dibangun atau dikembangkan.

Tampak mendampingi Bursah Zarnubi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, Parhan Berzah, Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Lahat, Parisman, Tim Relawan Barisan Bursah Zarnubi (Bazar) dan para tokoh-tokoh relawan lainnya.

Bursah Zarnubi mengatakan, sengaja mengunjungi persawahan yang sedang hijau ini, karena harus butuh program khusus untuk memakmurkan petani yang ada.

“Kita sedang survey dengan tujuan ingin membangun pertanian, perkebunan dengan irigasi yang modren”, dengan tujuan untuk meingkatkan kemakmuran masyarakat dipedesaan”, ujarnya

Kelak, sambungnya, jika kita terpilih sebagai Bupati pada pilkada tahun 2018 mendatang, pertanian dan perkebunan akan menjadi konsentrasi awal kita.

“Pertanian dan perkebunan merupakan jantung perekonomian masyarakat Kabupaten Lahat, jadi harus benar-benar menjadi kerja nyata kita nanti” tutup pria yang juga mantan Anggota DPR RI. (Der)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *