OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Resmikan MCK dan Berikan Santunan Musholah

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.MB Commerce.mengunjungi masyarakat Tangsi bawah kelurahan bumi agung kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan.Hari Jumat 24/01/2020 sekitar jam.09.00 Wib. Adapun maksud dan kunjungan Bupati Oku Selatan untuk bertatap muka dengan masyarakat Tangsi bawah serta meresmikan Mck dan memberikan sumbangan untuk Mushollah Muslimin.

Turut hadir diacara tersebut Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.MB.Commerce.Kapolres Oku Selatan,Ketua TP.PKK Istana Lonita sari. Asisten 2, Kapolsek Muaradua, Camat,Lurah, dan tamu undangan lain nya.

Bupati Oku Selatan mengintruksikan kepada Masyarakat Supaya Stop BAB Sembarangan apa lagi di Sungai, Supaya hidup kita bersih dan sehat serta Pergunakan lah jamban yang Sudah di bangun oleh Pemerintah Kabupaten dan bupati berharap supaya masyarakat sama sama merawat dan memelihara jamban tersebut agar masyarakat tidak membuang BaB Sembarangan lagi serta tidak mencemari sungai.

Masyarakat Tangsi bawah Sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Oku Selatan atas di Bangun nya jamban dan tempat mandi sehingga masyarakat tidak lagi mandi di sungai dan tidak buang BaB Sembarangan lagi.

Selain itu masyarakat berterima kasih kepada Bupati Oku Selatan yang telah memberikan bantuan nya untuk Mushollah Muslimin.Harapan masyarakat supaya kabupaten Oku Selatan Kedepan nya semakin maju dan terus berkembang.  (Willy).

Recommended for you