OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Resmikan Masjid Al- Ikhlas Desa Bandar Alam Lama

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B .Com. Resmikan Masjid Al- Ikhlas Desa Bandar Alam Lama Kecamatan Kisam Tinggi, (Minggu/07/04).

Hadir mendampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir ,SP.,M.Si.Kemenag, Bappeda, PU, Perkim, Kesra, Dishub, Diskominfo, Pol PP, UP, Kesra, Humpro, camat Kisam Tinggi, Camat Muaradua Kisam dan Camat Kisam Ilir, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat Desa Bandar Alam Lama.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bandar Alam Lama H Isman mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati berserta rombongan, guna meresmikan langsung Masjid Al-Ikhlas sekaligus mempererat tali silatirahmi. Kepala Desa juga menyampaikan dengan didirikannya Masjid ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya masyarakat Desa Bandar Alam Lama.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai wadah guna mempererat tali persaudaraan dan silatirahmi antar masyarakat dengan pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Bupati juga menyampaikan harapannya kepada Kepala Desa dan masyarakat untuk meneruskan pembangunan masjid Al-Ikhlas yang belum selesai ini.”saya yakin Kepada Kades dan masyarakat dapat menyelesaikan masjid yang belum selesai ini nantinya dengan bertahap,”terangnya. (Willy/saropi)

Recommended for you