OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Popo Ali Buka Kegiatan OSN O2SN dan FLS2N se-kabupaten OKU Selatan

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati OKU Selatan, Popo Ali membuka pelaksanaan olimpiade siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan lomba seni siswa Nasional (FLS2N), tingkat SD dan SMP se-kabupaten Oku Selatan di dermaga banding agung , kecamatan Banding agung , Oku Selatan , Sabtu (30/03/2019)

Ketua pelaksana acara Zulfakar Dani ,SE., Yang juga selaku kepala dinas pendidikan Oku Selatan dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan acara ini diikuti oleh perwakilan dari masing masing kecamatan di Oku selatan. Baik tingkat SD maupun tingkat SMP yaitu dari 19 kecamatan yang ada di Oku selatan ini.

Ada pun tujuan di laksanakan nya kegiatan ini , kata Zulfakar, bertujuan untuk menjaring atlet atlet sejak usia dini , mempersiapkan atlet berbakat yang nanti nya bisa bersaing di tingkat provinsi maupun tingkat pusat. Mempererat tali silaturahmi antar sekolah di Kabupaten OKU Selatan ini. Dan untuk memperkenalkan wisata danau Ranau yang menjadi andalan bumi Serasan seandanan ini.

“Dengan dilaksanakan nya kegiatan ini kita harapkan kedepannya akan lahir atlet atlet berbakat yang nanti nya bisa bersaing di tingkat provinsi maupun pusat”, ungkap Zulfakar.

Ada pun cabang olah raga yang ditampilkan meliputi : tenis meja,bulutangkis, voli ball dan seni tari dari kecamatan masing-masing .
Bupati Oku selatan POpo Ali dalam sambutannya berharap kepada kepada siswa yang akan bertanding supaya dapat menjaga sportifitas dan menjaga nama baik sekolah masing-masing saya berharap kepada siswa maupun siswi yang akan ikut bertanding agar supaya dapat menjaga kerukunan, sportifitas, dan nama baik sekolah ungkap bupati. (Willy)

Recommended for you